HUT Asrama puncak papua. Kota studi manokwari. Papua barat.

Mkw 14-02/2023
𝐇𝐨𝐧𝐚𝐢  𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 p𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛unga𝐧 𝐤𝐫𝐞𝐚𝐭𝐢𝐟 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐨𝐯𝐚𝐭𝐢f.
        profil asrama puncak.
Hari istimewa  ini kami segenap mahasiswa/i  IMPP. kota studi  manokwari provinsi papua barat.
mengucap syukur kepada mu tuhan karena sudah kembali ke abab yang pertama mana tanggal yang tercatat hari istimewa nya atau dimana hari peresmian istana kemewahan kami yaitu Asrama mahasiswa/i puncak  kota studi manokwari. 
     foto. Saat mahasiswa puncak sedang.                   persiapan masak. 

Manokwari 14 februari 2020
Manokwari 14 februari 2023

Hut  asrama mahasiswa/i  puncak kota studi manokwari yang ke_03.

Kami segenap Badan pengurus ikatan mahasiswa puncak papua, DPO serta seluruh mahasiswa/i puncak kota studi manokwari. Papua barat.
Mengucapkan selamat hari ulang tahun asrama puncak yang tercinta yang  ke-3.
       spanduk. Hut asrama yang ke-3
Pada kesempatan ini Kami generasi penerus kabupaten puncak kota studi manokwari menyampaikan banyak terimakasih kepada senior" kami yang sudah pernah menghorbangkan tena dan sudah pernah berpikir untuk menghadirkan istana ini.  bakan seluruh mahasiswa/i atas perjuangan nya untuk mengadirkan asrama permanen ini untuk sebagai tempat tinggal kami atau untuk membentuk karakter yang inovatif yang sesungguhnya.

       foto bersama mahasiswa/i Puncak papua.

sebesar_besarnya Kami penghuni asrama puncak, menyampaikan selamat hari ulang tahun asrama yang ke_3. Panjang umur dan sukses mendidik seorang pria dan wanita yang berguna dan cocok pemimpin masa depan puncak, membangun solidaritas yang sungu untuk masa depan Dan kami harapkan hut yang kedua ini bisa melahirkan seorang berjiwa sosialis dan pemimpin yang hebat.

Pada kesempatan ini Kami segenap Mahasiswa puncak papua kota studi manokwari menyampaikan terima kasih banyak atas perghorbanan senior senioritas dan kami menyampaikan  terima kasih banyak kepada panitia hut yang ke 3.  Dan badan pengurus IMP kota studi manokwari telah yang mana sudah pernah bentuknya pania. Panitia pernah mengorbankan tena dan pikiran untuk mensukseskan kegiatan hari hut yang ke 3 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAMBUT Anggota baru. Ikatan mahasiswa puncak papua. Kota Studi Manokwari.

Rapat Umum Anggota (RUA) ikatan mahasiswa puncak, kota studi Manokwari, papua barat.